Senin, 06 Juni 2011

Dari Dulu

Dari dulu aku tahu
Kau tak akan pernah terganti
Dari dulu kusadari
Aku ada dan selalu ada untukmu
Dari dulu ku tak paham
Apa yang menyebabkan semua getaran
Dari dulu aku tak pernah mengerti
Dirimu terlalu lekat dalam jiwa
Dari dulu ku tunggu
Asa yang tak pernah surut
Dari dulu ku ingin
Kau selalu setia menanti

Tapi..
Waktu yang luang
Ruang yang lapang
Telah memalingkanmu dariku
Telah menghapus semua rasamu
Telah membakar semua kenangan tentang kita

Tak apa!
Kumengerti
Kupaham

Karena ..
Aku selalu bahagia untuk kebahagiaamu!





Aku lelah menunggumu
Aku lelah menantimu berubah arah
Aku lelah hanya melihatmu
Aku lelah dalam kelelahanku

Cintakah kau padaku
Pada rasa yang selalu terberi
Pada kasih yang kerap menanti
Pada janji yang tak pernah dapat terungkap


Kemanakah dirimu yang kumau
Dimanakah sifatmu yang kuingin


Tak bisakah kau berubah
Tak bisakah kau menjadi yang terbaik dalam diriku

Tak bisakah kau mencari surga bagi hidupku
Tak bisakah kau menjadi terang dalam setiap gelapku


Walau kau bidadari pagiku
Walau kau dewi malamku
Walau kau tumpahan semua asa
Kurasa..
Ku tak sanggup lagi bertahan
Menantimu..
untuk..

Berubah….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by Cerita Santri | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks